Informasi Pendidikan Indonesia

Wednesday 9 September 2015

Ladies Tau Ngak ? Lipstik dibuat dari Sisik Ikan !

Lipstik adalah kosmetik yang biasa di pakai oleh wanita untuk membuat bibir berwarna lebih merah dan menarik, lipstik biasanya berbentuk silinder kecil dengan roll on yang bisa di buka dan ditutup, pada perkembanganya sekarang lipstik tidak hanya berwarna merah namun memiliki berbagai varian warna yang bermacam-macam.

lipstik sisik ikan

Lipstik sepertinya di buat dari lilin dan pewarna serta minyak/lemak, lipstik harus memiliki beberapa kriteria agar bisa digunakan dengan nyaman diantaranya adalah dapat melapisi bibir dalam waktu yang lama, tidak mudah hilang jika terkena air maupun saat minum, tidak lengket, membuat bibir menjadi lembut, tidak membuat bibir menjadi kering dan lain sebagainya.

Sisik Ikan dalam Lipstik

Lipstik selain memiliki warna yang menarik, lipstik juga harus mempunyai warna yang mengkilat sehingga membuat bibir menjadi lebih cerah dan berkilau, Pearlescence adalah zat kimia yang bisa membuat warna menjadi lebih mengkilat seperti perak, darimanakah zat kimia ini, yup zat ini di buat dari sisik ikan.

Selain di lipstik sisik ikan juga banyak di temukan di sabun, pewangi, pembersih dan lain-lain.

Ladies, demikianlah lisptik dan zat yang terkandung di dalamnya. Untuk anda yang bervegetarian mungkin tidak diperbolehkan untuk memakai lipstik ini, jadi harus lebih berhati-hati.

Memang tidaklah semua lisptikck di buat dari sisik ikan ada bahan lain yang bisa menggantikannya, namun sebagian besar memang dibuat dari sisik ikan.

Ladies Tau Ngak ? Lipstik dibuat dari Sisik Ikan ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think